Ciptakan Mesin uang otomatis anda dengan web reseller yang menjual

Jumat, 18 Juni 2010 agus

Apa yang seketika terlintas di benak anda ketika mendengar istilah mesin uang otomatis? Apa anda membayangkan saya akan mengajak anda mejalankan bisnis pemalsuan uang dengan menggunakan mesin pencetak uang palsu?? hehe.. tidak tidak. kita sedang membicarakan sebuah konsep bisnis internet dengan menggunakan mesin otomatis yang secara auto pilot akan memberikan penghasilan terus menerus ke rekening anda sekalipun anda sedang tertidur. Bagaimana caranya?

Salah satu strategi untuk menghasilkan uang melalui internet adalah dengan mengkombinasikan antara kekuatan produk dan sistem yang dahsyat. Dengan mengoptimalkan potensi web reseller dan menjadikan sistem ini menjadi mesin uang otomatis, anda akan berpostensi penghasilan anlimeted dari sebuah konsep bisnis yang sederhana.

Web reseller biasanya menjual produk yang spesifik seperti ebook, software, paket jasa seo, web design, dan banyak lagi. Anda bisa mangemas web reseller anda dengan kata-kata yang menjual atau kita kenal dengan istilah sales letter. lihat saja salah satu web reseller ini. dengan menjadi member dan ikut memasarkan produk panduan website ini, anda bisa berpeluang mendapatkan komisi sebanyak 50% setiap terjadi penjualan.

Bisa anda bayangkan, jika ada 10 saja reseller yang aktif melakukan penjualan dan ikut mempromosikan website anda tiap harinya, dengan sistem komisi 50% untuk reseller dan 50% masuk ke kantong anda, berapa income yang bisa anda datangkan setiap bulannya???

Segera ciptakan Mesin uang otomatis melalui website reseller anda. Design website anda dengan konsep web sales letter yang unik dan menjual.